Connect with us

Sponsored Posts

Beberapa Rekomendasi Harga Asus Vivobook Terbaik Beserta Spesifikasi Gaharnya

Published

on

Di era teknologi seperti sekarang, brand-brand laptop sudah mulai banyak bermunculan, bahkan yang sudah terkenal saja membentuk anak perusahaan agar semakin luas branding mereka ke berbagai negara dan dikenal masyarakat. Salah satu brand ternama di dunia gadget, yakni Asus.

Sebagai salah satu market share terbesar di dunia teknologi, Asus mengenalkan berbagai macam varian laptop yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan, seperti Asus Vivobook. Untuk spesifikasinya, sebenarnya sudah cukup gahar, sedangkan harga Asus Vivobook sendiri juga tidak terlalu mahal dan masih bisa dijangkau untuk kalangan menengah.

Anda yang sedang mencari laptop Asus Vivobook dengan harganya yang tidak terlalu mahal, berikut rekomendasinya untuk Anda.

Asus Vivobook 14 A405UQ

Laptop pertama yang akan dibahas yaitu Asus Vivobook 14 A405UQ dengan spesifikasinya yang mendukung segala aktivitas Anda memakai laptop untuk mengetik, mengerjakan multimedia dan grafis, ataupun bermain game. Chipset yang disematkannya yaitu Intel Core i5 yang sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB, sehingga semakin optimal saja kinerja laptop ini.

Bagaimana dengan kapasitas penyimpanannya? Tenang saja karena Anda akan diberikan 2 jenis penyimpanan, yakni melalui SSD dan HDD. SSD sendiri diberikan kapasitas 128 GB, sedangkan HDD mencapai 1 TB. Kedua jenis tersebut bahkan masih bisa diekspansi dengan SSD sampai 512 GB dan HDD sampai 2 TB.

Untuk harga Asus Vivobook yang gahar ini dibanderol sekitar Rp 6.000.000.

Asus Vivobook Flip TP200SA

Masih ada yang lebih gahar dengan harganya yang masih terjangkau, yakni Asus Vivobook Flip tipe TP200SA. Dirancang sebagai model 2 in 1, laptop ini memiliki berat yang lebih ringan dibandingkan laptop Asus lainnya, yakni hanya 1,2 kg saja.

Di bagian keyboard-nya, pengguna bisa memutarnya hingga 3600 yang membuat penggunaannya semakin fleksibel dan tidak kaku. Dengan harga Asus Vivobook sekitar Rp 4.000.000 sampai Rp 5.000.000, Anda sudah mendapatkan prosesor yang cukup mendukung kegiatan Anda menggunakan laptop.

Prosesor yang ditanamnya yaitu Intel Quad Core N3700 dan didukung kapasitas RAM yang mumpuni yaitu 4 GB. Dengan begitu, kecepatannya semakin optimal dan Anda tidak akan mengalami lag saat menggunakannya.

Untuk media penyimpanannya, disematkan SSD sebesar 128 GB yang sangat cepat untuk membaca memori dan memindahkan data ke media manapun. Laptop yang satu ini sangat cocok di bawa ke mana-mana dengan beratnya yang ringan dan ukurannya yang tidak terlalu besar.

Asus Vivobook A442UR

Untuk tipe ini, Asus mengeluarkan 2 pilihan varian, yakni yang memiliki Intel Core i5 dan i7. Meskipun berbeda chipset, tapi secara keseluruhan mempunyai spesifikasi yang sama. Untuk yang i5, Anda harus mengeluarkan dana yang lebih, karena harga Asus Vivobook ini sekitar Rp 8.000.000. Memang cukup mahal, tapi spesifikasi yang diberikan tidak tanggung-tanggung.

Dengan jumlah Core-nya yang mencapai 4, tentu kecepatan membaca data akan semakin cepat, apalagi didukung dengan kapasitas RAM 4 GB, sehingga Anda akan lebih nyaman menggunakannya untuk segala kebutuhan, seperti bermain game, mengetik, memakai aplikasi desain, dan sebagainya.

Untuk menambah kenyamanan dalam grafisnya, Asus juga sudah memberikan VGA Nvidia GeForce 930MX berkecepatan 2 GB. Masalah penyimpanannya juga tidak menjadi soal karena diberikan 1 TB sehingga Anda dapat menyimpan segala file-file keperluan yang lebih banyak.

Bukalapak menjadi salah satu toko online yang memudahkan Anda menemukan laptop Asus sesuai keinginan Anda. Gunakan promonya agar Anda bisa mendapatkan harga Asus Vivobook lebih murah dibandingkan tempat lainnya. Belanja sekarang melalui situs atau aplikasi resmi Bukalapak, ya.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement