Connect with us

Sponsored Posts

Dapatkan Mobil Bekas Anda dengan Down Payment Sebesar Rp 0

Published

on

Trenteknologi.com – Memiliki sebuah mobil bukanlah sesuatu yang mewah bagi masyarakat di zaman kini. Boleh dikatakan mobil merupakan salah satu keperluan dalam kehidupan. Baik untuk transportasi ke kantor, menghantar anak ke sekolah ataupun keperluan transportasi lainnya, tidak heran lagi mobil sangat diperlukan. Seiring dengan meningkatnya permintaan terhadap mobil, jumlah perusahaan yang membiayai pembelian mobil secara kredit pun menjamur. Sehingga memiliki mobil dengan sistem kredit bukanlah sesuatu yang sulit bagi masyarakat. Selama persyaratan kredit mudah dan tidak terlalu membebani, penduduk akan mencoba untuk mengambil kredit mobil untuk pembelian mobil baru ataupun bekas.

Bagi Anda yang tidak mengalami permasalahan dalam keuangan, membeli mobil baru tentunya merupakan pilihan pertama. Akan tetapi, apabila Anda tidak ingin terbebani dengan angsuran berat karena harga mobil yang mahal, mobil bekas akan selalu menjadi jalan keluar terbaik. Selain harga yang relatif lebih murah dari mobil baru, proses pengajuan kredit mobil bekas lebih cepat dan Down Payment (DP) / uang mukanya lebih rendah ketimbang kredit mobil baru. Dan apabila Anda terdesak membutuhkan mobil tetapi tidak memiliki dana untuk membayar DP, kredit mobil bekas tanpa DP masih dapat dilakukan.

Jika Anda tertarik untuk mengambil kredit mobil bekas tanpa uang muka, berikut beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan dan pertimbangkan. Serta langkah mudah untuk mendapatkannya.

Apa Itu Kredit Mobil Bekas Tanpa DP / uang muka?

Kredit mobil bekas tanpa DP adalah program kredit mobil bekas dimana seluruh pembiayaan pembelian mobil ditanggung oleh pinjaman atau pihak kreditur, dengan tujuan untuk menekan biaya pengeluaran debitur. Kita semua tahu bahwa dalam pengambilan kredit mobil, debitur akan perlu menyisihkan sebagian dana untuk pembayaran DP. Kredit mobil akan membiayai maksimal hingga 80% dari harga mobil sedangkan 20% lagi dari akan menjadi Down Payment (DP). Dengan ketersedianya cara kredit mobil bekas tanpa DP, boleh dikatakan pengumpulan DP 20% tersebut tidak perlu menjadi kendala besar untuk mendapatkan mobil bekas.

Jumlah perusahaan leasing atau bank yang menyediakan layanan kredit mobil bekas memang sangat banyak, akan tetapi tidak semua lembaga ini dapat memberikan tanpa DP. Lembaga resmi pemberi kredit seperti bank umumnya tidak dapat memberikan program tersebut. Hanya sebagian lembaga resmi atau pada umumnya kreditur swasta yang dapat menyediakan program kredit mobil bekas tanpa Down Payment.

Pertimbangan Penting Sebelum Mengambil Kredit Mobil Bekas Tanpa DP

Sebelum memutuskan untuk mengambil kredit mobil bekas tanpa DP, ada beberapa pertimbangan yang patut Anda perhatikan

  • Jika Anda memilih untuk tidak membayar uang muka, pastikan Anda mampu untuk membayar angsurannya.
BACA JUGA :  3 Pinjaman Online Yang Bisa Menjadi Solusi Keuangan Dalam 24 Jam

Tidak ada DP memang dapat meringankan beban pengeluaran di saat awal, tetapi dengan tidak adanya DP berarti jumlah pinjaman kredit mobil sama dengan 100% dari harga mobil. Sehingga jumlah angsuran yang perlu dibayarkan setiap bulannya akan lebih tinggi daripada kredit mobil bekas dengan DP. Sebagai contoh:

Kredit Mobil Bekas Dengan DPKredit Mobil Bekas Tanpa DP
Harga Mobil BekasRp 70.000.000Rp 70.000.000
Down Payment (DP)20%0%
Jumlah PinjamanRp 56.000.000Rp 70.000.000
Tenor Pinjaman5 Tahun5 Tahun
Bunga Kredit Mobil5%5%
Jumlah AngsuranRp 1.166.666Rp 1.458.333

 

Seperti contoh tersebut angsuran per bulan untuk kredit mobil bekas tanpa DP akan lebih tinggi dibandingkan dengan DP. Jadi jangan terlalu memaksakan jika ternyata jumlah angsuran per bulan terlalu tinggi. Pastikan selalu jumlah angsuran dalam kemampuan keuangan Anda untuk membayarnya. Karena cukup banyak kejadian dimana mobil debitur ditarik perusahaan leasing karena ketidaksanggupan membayar angsuran.

Solusi terbaik bila mengetahui jumlah angsuran kredit mobil diatas kemampuan Anda adalah untuk menambahkan DP atau mencari harga mobil yang lebih murah. Pastikan juga Anda memeriksa terlebih dahulu simulasi kredit mobil untuk mengetahui jumlah angsuran per bulannya. Agar Anda dapat memperkirakan apakah angsuran kredit mobil bekas masih dalam jangkauan kemampuan keuangan bulanan.

 

  • Rugi bila menjual mobil dalam waktu singkat.

Bayangkan situasi ini, Anda membeli sebuah mobil, sesaat Anda mengemudikannya keluar dari show room, harga jual mobil tersebut akan jatuh setidaknya 20%. Dengan kata lain, mobil Anda berharga 20% lebih rendah dari harga yang Anda bayar. Jika setelah mengemudi mobil tersebut dalam beberapa bulan dan Anda merasa ingin menjualnya. Anda kemungkinan besar dapat menjualnya dengan harga jual 80% dari harga asli mobil itu, karena mobil telah mengalami depresiasi.

Bila Anda membeli mobil bekas tanpa uang muka, maka menjual mobil tersebut akan mengakibatkan 20% dari pinjaman Anda tidak terbayar karena harga jual mobil yang 80% dari harga asli mobil. Sedangkan pinjaman sama dengan 100% dari harga asli mobil. Oleh sebab itu, membeli mobil dengan DP terkadang ada baiknya dengan tanpa DP sama sekali, untuk mengantisipasi depresiasi dari harga jual mobil.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kredit Mobil Bekas Tanpa DP?

Untuk mendapatkan kredit mobil bekas tanpa uang muka yang teramah di saku Anda, perhatikan beberapa tips dan langkah penting berikut.

  1. Pilih Mobil Bekas Langsung dari Sang Pemakai Jika Memungkinkan

Alasan utama Anda memilih mengambil kredit mobil bekas tanpa uang muka adalah menghemat pengeluaran. Mencari mobil langsung dari sang pemakai merupakan salah satu jalan untuk meminimalisasi pengeluaran. Walau akan membutuhkan sedikit usaha, dengan cara ini Anda dapat menikmati harga di bawah harga pasaran mobil bekas pada umumnya. Harga mobil dari pedagang mobil atau showroom mobil bekas umumnya lebih tinggi dari harga yang diterapkan si penjual. Hal ini sudah pasti, karena pihak perantara seperti pedagang mobil akan mengambil keuntungan dari selisih harga beli dan harga jual.

BACA JUGA :  3 Pinjaman Online Yang Bisa Menjadi Solusi Keuangan Dalam 24 Jam

Walau tidak semua penjual pasti akan menjual dengan harga rendah. Terkadang sebagian penjual menjual dengan harga yang cukup tinggi juga dari pasaran. Hal ini tergantung pada motif dari si penjual. Apabila si penjual lagi membutuhkan dana dan terburu-buru ingin mejual mobilnya, situasi inilah yang umum dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan mobil bekas harga murah. Untuk cara mendapatkan mobil langsung dari pemakainya, Anda dapat mencari informasi dari teman, kenalan yang ingin menjual mobil, ataupun melalui iklan individual yang dipasang di koran atau website.

 

  1. Cari Leasing Mobil Bekas Yang Terpercaya

Setelah menentukan pilihan mobil dan setuju dengan harganya, tahap berikutnya adalah mencari lembaga pembiayaan yang dapat memberikan kredit mobil. Dalam proses pencarian ini, pastikan Anda memilih perusahaan leasing yang terpercaya dan memiliki nama dalam proses kredit mobil bekas. Sebagai contohnya Sinarmas Multifinance, Indomobil Finance, Astra Credit Companies, dan Adira Kredit Mobil. Hal ini untuk menghindari dari proses mendapatkan kredit yang rumit dan suku bunga yang tidak menentu ataupun penipuan.

Jika Anda telah memiliki kenalan dari pihak leasing, hal ini dapat sangat membantu Anda untuk mendapatkan kredit mobil bekas tanpa DP. Sebagian perusahaan leasing memberikan langsung program tanpa DP. Akan tetapi, Jika program ini tidak tersedia maka Anda dapat bekerjasama dengan pihak leasing untuk meningkatkan harga mobil tersebut. Sehingga nilai pinjaman yang diterima akan mencakupi harga penuh dari mobil bekas tersebut.

Sebagai contoh, Anda ingin membeli mobil dengan harga Rp 70.000.000. Kemudian Anda ingin mengambil kredit mobil 100% dari harga tersebut tanpa DP sama sekali. Sedangkan, perusahaan leasing mengharuskan Anda untuk meletakan DP sebesar 20% dari harga mobil, dengan kata lain Rp 14.000.000. Untuk menutupi DP ini, bekerjasamalah dengan kenalan dealer Anda di leasing tersebut untuk meningkatkan harga mobil menjadi Rp 87.500.000 di aplikasi pengajuan. Hal ini akan mengakibatkan perusahaan leasing memberikan kredit 80% dari harga mobil Rp 87.500.000 sehingga Anda mendapatkan Rp 70.000.000. Dengan demikian, Anda dapat menutupi harga mobil secara penuh tanpa mengeluarkan DP ke penjual mobil.

BACA JUGA :  3 Pinjaman Online Yang Bisa Menjadi Solusi Keuangan Dalam 24 Jam

Jika Anda tidak memiliki kenalan, maka Anda masih dapat menggunakan cara penjamin. Anda akan membutuhkan anggota keluarga atau teman dengan catatan kredit atau keuangan yang kuat untuk menjadi penjamin. Jadi siapapun yang Anda pilih sebagai penjamin, akan menerima tanggung jawab untuk pembayaran kredit mobil juga. Sehingga apabila Anda tidak mampu membayar angsuran maka konsekuensinya akan dikenakan kepada penjamin dan Anda. Menggunakan cara penjamin ini akan membuat pihak leasing lebih yakin untuk memberikan Anda pinjaman jumlah lebih tinggi ataupun tanpa DP. Karena resiko untuk pihak leasing akan lebih rendah.

 

  1. Ajukan Aplikasi Kredit Mobil Bekas

Setelah Anda menemukan pilihan leasing dan mobil, tahap selanjutnya tentunya mengajukan aplikasi kredit mobil di pihak leasing tersebut. Proses pengajuan aplikasi pinjaman mobil bekas tidaklah sulit. Berikut langkah dan persyaratan yang harus dipenuhi.

Persyaratan dokumen aplikasi kredit mobil bekas:

  • Fotokopi kartu identitas (KTP)
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  • Fotokopi keterangan penghasilan / Slip gaji
  • Fotokopi SIUP & NPWP untuk wiraswasta
  • Fotokopi tabungan atau rekening koran 3 bulan terakhir
  • Fotokopi PBB atau Bukti Rekening Listrik / PDAM

Langkah  pengajuan kredit mobil bekas:

  • Siapkan persyaratan dokumen
  • Kunjungi pihak leasing pilihan
  • Isikan formulir aplikasi dan serahkan persyaratan dokumen
  • Pihak leasing akan memproses dalam 3 hingga 5 hari
  • Jika pihak leasing menyetujuinya maka Anda akan menerima kontrak kredit mobil dan penjual mobil akan dibayar oleh pihak leasing.

Setelah mendapatkan kredit mobil bekas tersebut, Anda dapat memulai membayar angsuran di tanggal yang ditentukan di kontrak kredit mobil.

Kesimpulan

Mengambil kredit mobil bekas tanpa uang muka merupakan jalan keluar terbaik untuk Anda yang memiliki masalah uang tunai ketika ingin membeli mobil. Walau cara ini memiliki resiko pada tingginya cicilan kredit, hal itu dapat diatasi selama Anda menghitung angsuran terlebih dahulu dan memastikanya kemampuan keuangan Anda. Anda tentunya tidak ingin mobil disita karena permasalahan keuangan di tengah proses kredit berjalan. Oleh sebab itu, perencanaan yang matang sangatlah penting sebelum membeli mobil tanpa uang muka.

Pada saat pencarian mobil bekas, jika memungkinkan langsung berhubungan dengan sang penjual. Karena harga yang ditawarkan perusahaan perantara biasanya memiliki harga yang lebih mahal dari harga jual asli mobil bekas tersebut. Ketika ingin menentukan perusahaan leasing dan mengambil pinjaman mobil, selalu pilih dari perusahaan yang terpercaya dan bandingkan suku bunga kredit mobil dari 1 perusahaan ke perusahaan lain. Jangan sampai menyesal dengan suku bunga yang lebih tinggi dari pasaran ketika Anda telah menyetujui kontrak leasing tersebut.

* Artikel awalnya dari AturDuit kredit mobil bekas tanpa DP.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sponsored Posts

5 Tips Belanja Produk Elektronik Secara Online

Published

on

Toko elektronik saat ini tak hanya tersedia secara offline namun juga online. Ada banyak sekali fasilitas toko online yang menyediakan beragam produk elektronik. Kini, sudah semakin mudah bagi Anda dan siapa saja untuk membeli aneka jenis produk elektronik. Tinggal klik dari gadget dan beragam jenis produk elektronik bisa Anda temukan.

Belanja online memang sudah menjadi gaya hidup, tapi masih banyak pula orang yang merasa takut untuk berbelanja online. Ada yang takut kecewa dengan kondisi barang yang tidak sesuai ekspektasi, ada juga yang takut tertipu, dan lain sebagainya. Belanja online memang cukup beresiko apalagi kalau barang yang dibeli adalah jenis barang elektronik yang rawan.

Aneka jenis produk elektronik saat ini bisa ditemukan secara online. Mulai dari produk earphone, handphone, laptop, bahkan hingga mesin cuci dan lemari es bisa dibeli secara online. Bagi Anda yang merasa yakin berbelanja online, ada baiknya Anda tetap berhati-hati jika Anda ingin membeli produk elektronik.

Tips Belanja Online Produk Elektronik

Belanja online memang sangat asyik untuk dilakukan. Anda bisa belanja beragam jenis produk sambil tetap bersantai di rumah, hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet yang lancar. Namun, Anda tetap harus berhati-hati apalagi kalau barang yang Anda beli adalah produk elektronik. Kali ini kita akan membahas tips-tips membeli barang elektronik di toko elektronik online.

BACA JUGA :  3 Pinjaman Online Yang Bisa Menjadi Solusi Keuangan Dalam 24 Jam

Inilah dia 5 tips membeli barang elektronik di toko elektronik online :

1. Pilih Toko Terpercaya

Pilihlah toko online yang terpercaya. Ada banyak sekali toko-toko online yang menawarkan produk elektronik, jangan asal membeli di sembarang toko online. Anda harus cermat memilih toko online. Pilih toko online yang sudah memiliki kredibilitas tinggi dan sudah terbukti dipercaya oleh banyak konsumen.

2. Perhatikan Garansi Produk

Perhatikan garansi produk elektronik yang akan Anda beli. Karena barang yang akan Anda beli adalah barang elektronik, maka Anda harus memastikan garansinya. Tanyakan apakah Anda akan mendapatkan garansi atau tidak. Lebih baik Anda mendapatkan garansi produk, jadi jika produk yang Anda beli dalam keadaan rusak Anda bisa mendapatkan jaminan.

3. Pastikan Original

Pastikan untuk membeli produk yang original, apapun jenis produknya, karena produk yang original pasti berkualitas. Apalagi jika barang yang Anda beli adalah produk elektronik. Sebelum membeli produk, tanyakan dulu kepada penjual apakah produk elektronik tersebut adalah produk yang memang benar original.

4. Jangan Tergiur Harga Murah

Jangan pernah mudah tergiur dengan harga yang murah. Harga murah mungkin memang menyenangkan, tapi apa jadinya kalau produk yang Anda beli ternyata produk yang palsu dan mudah rusak? Sebisa mungkin lihat dulu harga produk apakah wajar atau tidak. Anda bisa membandingkan harga produk di toko satu dengan toko lain, apakah wajar atau tidak.

BACA JUGA :  3 Pinjaman Online Yang Bisa Menjadi Solusi Keuangan Dalam 24 Jam

5. Pastikan Packing Aman

Pastikan barang yang akan Anda beli dipacking dengan aman. Produk elektronik sangat rawan rusak apalagi kalau harus melewati perjalanan yang jauh ketika dikirimkan ke rumah Anda. Agar barang bisa sampai di rumah Anda dengan aman dan selamat maka Anda harus memastikan bahwa barang telah dikemas dengan baik.

Itulah tadi beberapa tips membeli barang elektronik di toko elektronik online. Bagi Anda yang ingin berbelanja alat elektronik, Anda bisa mengunjungi Bukalapak. Bukalapak menyediakan banyak pilihan produk elektronik berkualitas.  Anda bisa menemukan penawaran terbaik untuk harga proyektor, handphone, laptop, dan alat elektronik lainnya.

Continue Reading

Aplikasi

4 Tips Mengelola Karyawan Milenial Menggunakan Aplikasi HR Gratis

Published

on

Setiap generasi kerja memiliki karakteristik tertentu yang saling membedakan dari generasi lain. Teknologi yang sudah melekat pada generasi milenial sejak mereka lahir, membuat perbedaan dari budaya kerja perusahaan di era digital saat ini. Termasuk dalam bagian HR perusahaan. Jika dahulu segala aktivitas HR masih menggunakan sistem kertas manual, kini telah muncul berbagai aplikasi HR gratis maupun berbayar yang bisa dimanfaatkan.

Berikut 4 tips mengelola karyawan milenial dengan menggunakan aplikasi HR gratis:

1. Informasi yang mudah diakses

Di era digital semua orang ingin serba praktis dan cepat. Tidak terkecuali soal penyajian data karyawan atau informasi tentang perusahaan. Komunikasi perpesanan instan bisa memudahkan antara karyawan menyusun strategi dalam mencapai target perusahaan. Dalam hal ini, aplikasi HR gratis maupun berbayar memberikan sejumlah fitur yang menyederhanakan antara anggota tim kerja untuk saling berkomunikasi satu sama lain. Bahkan, ada juga yang bisa mengirimkan pesan secara massal atau broadcast cukup dalam satu kali tekan.

2. Fleksibilitas kerja

Bagi karyawan milenial keseimbangan hidup antara pekerjaan dan keluarga sangat penting. Mereka rela meninggalkan pekerjaan lama yang mapan hanya demi bisa menjaga keharmonisan keluarga. Hal ini turut didukung oleh kemajuan internet yang bisa melakukan tugas dari mana pun, termasuk dari kamar kerja Anda di rumah. Bayaran yang lebih tinggi tidak lagi penting, asalkan mereka bisa menikmati lebih banyak waktu liburan dan bekerja dari rumah dengan santai dan bebas stres.

BACA JUGA :  3 Pinjaman Online Yang Bisa Menjadi Solusi Keuangan Dalam 24 Jam

Dengan aplikasi HR yang berbasis Cloud, tidak perlu lagi repot harus ke kantor untuk mengunduh data karyawan yang tersimpan di satu komputer. Cukup menggunakan laptop di rumah yang terhubung internet, semua data dan informasi bisa tersaji secara efisien dan praktis.

Baca Juga :  9 Modul Wajib Yang Harus Ada Di Aplikasi HR

3. Berikan reward dan peluang promosi jabatan

Kaum milenial dikenal ambisius dan pekerja keras. Oleh karena itu, sekecil apa pun prestasi mereka yang dihargai perusahaan tentu akan memberikan dampak yang besar dari segi loyalitas dan produktivitas. Tim HR dapat memantau kinerja karyawan dari aplikasi HR yang sudah diterapkan dalam perusahaan. Data kehadiran, maupun prestasi kerja bisa dengan mudah menentukan kandidat terbaik yang memang layak diberi reward atau peluang promosi jabatan.

4. Melibatkan Karyawan Millenial menjadi Sosial

Karyawan milenial senang jika dilibatkan dalam aneka kegiatan sosial. Perusahaan yang sering melibatkan karyawan dalam kegiatan – kegiatan sosial ataupun mendukung karyawan untuk berkomunikasi satu sama lain dapat meningkatkan produktivitas perusahaan. Saat ini sudah tidak relevan melarang karyawan memakai telepon, smartphone atau media sosial di saat bekerja. Karena rupanya, alat komunikasi ini memang menjadi ciri khas karyawan milenial.

Mendukung karyawan untuk saling berinteraksi atau sosialisasi dan saling bekerja sama antar anggota tim kerja akan menghasilkan solidaritas di dalam perusahaan.

BACA JUGA :  3 Pinjaman Online Yang Bisa Menjadi Solusi Keuangan Dalam 24 Jam

Kelola sumber daya manusia di perusahaan Anda secara efektif dan efisien menggunakan aplikasi HR terbaik, LinovHR. Software HR berbasis Cloud yang menyederhanakan manajerial HR, sistem penggajian, dan data – data karyawan dengan tampilan sederhana. Sehingga pengelolaan sumber daya manusia dalam perusahaan bisa lebih maksimal.

Continue Reading

Sponsored Posts

3 Apartemen di Jakarta yang Modern dan Paling Menawan

Published

on

Masih bingung cari hunian vertical yang low end namun modern? Tenang saja, masih ada kok di Jakarta selatan hunian idamanmu itu. Sebelum itu, bagi anda yang sedang mencari apartemen di Tb Simatupang, kini ada apartemen baru yang terhubung dengan Mall, yaitu southgate residence.

Dari pada tambah penasaran, berikut 3 apartemen di Jakarta Selatan paling modern nan menawan buat siapa saja.

1.   Apartemen Nine Residence Overview

Beralamat di jl. Mampang Prapatan XVI No. 22 Jakarta Selatan, apartemen Nine Residence Overview dikelilingi oleh mall, pusat hiburan, café dan tempat makan yang lagi hitz di jaman now.  Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan rumah sakit dan sekolah internasional lain. Disini kamu dapat menikmati waktu santai di kolam renang sky infinity sambil melihat hiruk pikuknya kota Jakarta dari ketinggian. Nine Residence memiliki 2 menara berbentuk L dengan berbagai pilihan tipe unit mulai dari tipe studio hingga 3BR. Terdapat juga unit sky garden yang jumlahnya terbatas dengan pemandangan langsung ke kota dan kolam renang. Urusan fasilitas, Nine Residence menyediakan.

  • Café
  • Children Playground
  • Commercial Area
  • Hypermart
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Rooftop Garden
  • Rooftop Infinity Poo
  • Security
  • Swimming Pool

2.   Apartemen Grand Permata Overview

Beralih ke Grand Permata Overview beralamat di jl. Arteri Permata Hijau, Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Apartemen ini terletak di lokasi yang terbilang strategis karena Sdekat dengan senayan, Sudirman CBD, Gandaria, dan Pondok Indah akan memudahkan akses bagi kamu menuju tempat-tempat umum. Grand Permata menawarkan beberapa kenyamanan untuk para penghuninya dengan memberikan fasilitas internal seperti kolam renang, aula multifungsi, jogging track serta furniture lengkap seperti sofa, bangku, TV console, coffe table, ruang makan dan masih banyak lagi. Sedangkan fasilitas umum yang dapat kamu nikmati seperti.

  • ATM
  • Beauty Salon
  • Business Center
  • Café
  • Children Playground
  • Drug Store
  • Dry Cleaning
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Sauna
  • Security
  • SPA
  • Swimming Pool
BACA JUGA :  3 Pinjaman Online Yang Bisa Menjadi Solusi Keuangan Dalam 24 Jam

3.   Apartemen Ambassade Residences Overview

Nah apartemen in Jakarta modern yang terakhir adalah Ambassade Residence Overview beralamat di jl. Denpasar Raya Blok Kav. No.1 Setiabudi Jakarta Selatan. The Signature Ambassade ini tepat berada di segitiga emas kuningan yang mana dekat dengah kedutaan besar, rumah sakit internasional, tempat belanja, universitas dan pusat bisnis. Selain itu, untuk ke Kuningan City Mall kamu juga bisa berjalan kaki karena letaknya tepat berada di belakang mall tersebut. Apartemen ini dibangun diatas tanah seluas 7800 meter persegi terdiri dari 2 tower dengan 33 lantai dan 3 basement. Urusan fasilitas pun juga sudah lengkap, dimana the Ambassade ini menyediakan.

  • Club House
  • Commercial Area
  • Gymnasium
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Itulah 3 apartemen di Jakarta Selatan modern yang bisa menjawab kebingunganmu selama ini. Semoga dapat membantu menemukan hunian vertical impian, dan see you.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5