Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i Resmi Meluncur, Unggulkan Performa dengan Helio G99

Trenteknologi.com – Infinix secara resmi memperkenalkan Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Indonesia. Dengan tagline #GamingAntiNgelag, kedua ponsel ini menawarkan pengalaman gaming, hiburan, dan multitasking terbaik di kelasnya dengan berbagai peningkatan fitur di prosesor, layar, kamera, dan fitur khusus gaming.

La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia, menyatakan, “Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i kami hadirkan dengan spesifikasi yang telah kami tingkatkan dari seri Hot sebelumnya untuk pengalaman hiburan dan gaming yang semakin kompetitif di segmennya. Fitur layar jernih dengan refresh rate tinggi, baterai tahan lama, kapasitas memori besar, dan tentunya dapur pacu yang andal dengan harga yang menarik, membuat Hot 40 Pro dan Hot 40i kami harap menjadi produk terbaru Infinix yang dapat memenuhi pengalaman anti ngelag bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia.”

Infinix Hot 40 Pro

Dengan RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, Infinix Hot 40 Pro menggandakan kinerja memori, memungkinkan pemuatan lebih cepat dan mendukung hingga 18 aplikasi untuk dibuka secara bersamaan. Fitur tambahan seperti Metamaterial Antenna dari Infinix menawarkan kinerja sinyal Hot 40 Pro yang lebih cepat dan stabil. Fitur ini menghasilkan peningkatan kecepatan pengunduhan file sebesar 68%, kekuatan sinyal yang ditingkatkan sebesar 6dB, serta penurunan latensi game sebesar 36%.

BACA JUGA :  Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Dirilis, Hadirkan Performa Gaming dengan Harga Rp 4 Jutaan

Dibekali dengan baterai 5000mAh dan teknologi Power Marathon, Infinix Hot 40 Pro juga menawarkan fitur Ultra Power Saving yang memungkinkan panggilan hingga 2 jam saat daya tersisa hanya 5%. Berdasarkan pengujian internal oleh Infinix, Hot 40 Pro dengan teknologi 33W FastCharge dapat mengisi daya dari 20% hingga 75% dalam 35 menit, serta menjaga baterai tetap awet hingga empat tahun.

Sementara itu, Hot 40 Pro juga menawarkan pengalaman gaming yang superior dengan prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm. Dukungan touch sampling rate 1200Hz, Hard-Gyroscope sensor, dan XBOOST Gaming Engine dari Infinix memastikan pengalaman bermain game mobile yang mulus dan mendalam. Layar FHD+ 120Hz menambah kesempurnaan dengan pengalaman scrolling konten yang halus, sementara fitur tambahan seperti Magic Ring memberikan akses mudah ke informasi penting tentang status penguncian wajah, pengisian daya, dan panggilan suara.

Dengan peningkatan penggunaan kamera, Hot 40 Pro meningkatkan kemampuan fotografi dengan kamera utama 108MP dengan sensor HM6 untuk gambar yang tajam dan jernih. Lensa makro 2MP ideal untuk memotret detail close-up, sementara kamera depan 32MP dilengkapi dengan AI untuk selfie yang luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya redup, berkat lampu kilat depan yang canggih.

Infinix Hot 40 Pro menonjol dengan desain mempesona yang menampilkan lapisan kristal berkilau dengan tekstur berbintang, memberikan tampilan yang berubah saat memantulkan cahaya dari berbagai sudut. Tersedia dalam pilihan warna Horizon Gold, Starlit Black, Palm Blue, dan Starfall Green yang menggabungkan warna hitam dan hijau dalam perpaduan yang bercahaya, menciptakan efek aurora yang memikat.

Infinix Hot 40i

BACA JUGA :  Optimalkan Pengalaman Bermain Game di realme Buds T110 dengan Fitur Gaming Mode

Sementara itu, Infinix Hot 40i menawarkan pengalaman hiburan dan gaming andal dengan layar 6.56” High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz. Dibekali dengan kamera utama 50MP AI Camera dan kamera depan 32MP dengan Double Flash, Hot 40i juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti NFC Multifungsi, USB Type-C charger, dan UFS LPDDR RAM.

Infinix Hot 40 Pro dijual seharga Rp2.049.000 dan Hot 40i dijual seharga Rp1.629.000. Kedua ponsel ini akan tersedia secara eksklusif dengan harga spesial secara online di marketplace Shopee mulai 20 Februari 2024 pukul 00.00 WIB. Dalam momen penjualan perdana, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit gratis ongkir, cicilan Shopee PayLater dengan bunga 0% selama 3 bulan, dan voucher cashback hingga 5-10% dengan syarat ketentuan berlaku.

Tak hanya berhenti di acara peluncuran Infinix Hot 40 Series, Infinix juga akan menghadirkan turnamen Free Fire bernama Warung Infinix Gaming (Warning) yang akan berlangsung di empat kota, yakni Bandung, Balikpapan, Medan, Kendari, mulai dari 24 Februari 2024. Turnamen yang sudah dimulai sejak tahun lalu ini, berusaha menggabungkan konsep nongkrong di warung sambil mabar Free Fire bersama teman-teman.

“Infinix Hot 40 Series adalah manifestasi usaha Infinix untuk menghadirkan opsi terbaik smartphone gaming yang akan mendisrupsi segmennya. Jangan lewatkan penjualan perdana Infinix Hot 40 Series pada 20 Februari 2024 di Shopee,” tutup La Ode Iman Toffani.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Review Infinix Smart 8 Pro, Smartphone Rp 1 Jutaan Dengan Performa Mumpuni

Next Post

realme Ungkap Alasan Bawa Kamera Flagship ke realme 12 Pro Plus

Related Posts
Total
0
Share