realme Ungkap Alasan Bawa Kamera Flagship ke realme 12 Pro Plus

Trenteknologi.com – realme akan segera merilis smartphone kelas menengah terbarunya yaitu realme 12 Pro Plus di pasar Indonesia pada bulan Februari ini. Meskipun termasuk dalam segmen ponsel kelas menengah, realme 12 Pro Plus dilengkapi dengan fitur fotografi layaknya ponsel kelas atas. Salah satunya adalah kamera telefoto 64 MP (f/2.6) dengan sensor OmniVision IV64B 1,2 inci, yang mampu melakukan zoom optis 3x dan dilengkapi dengan penstabil gambar (OIS/Optical Image Stabilization). Kamera utama 50 MP-nya menggunakan sensor IMX890 dengan aperture lebih besar f/1.8. Selain itu yang akan menjadi nilai jual utama dari smartphone terbaru realme ini, realme 12 Pro Plus juga dibekali dengan lensa periskop yang biasanya hadir di smartphone kelas atas.

Director Marketing Realme Indonesia, Ellen Zhou, mengatakan “realme membawa fitur-fitur kamera ala flagship ke realme 12 Pro Plus karena ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda ke lebih banyak orang. Bukan berfokus hanya pada “cuan” dengan menaikkan harga ponsel. Kami mencoba membawa fitur paling flagship ke smartphone untuk dijajal lebih banyak orang. Ini menjadi visi kami membawa pengalaman kepada pengguna agar bisa mencobanya,” jelas Ellen

Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca, menambahkan “Bahwa harga realme 12 Pro Plus akan tetap terjangkau, sesuai dengan kelasnya.” Meskipun harga banderolnya belum diumumkan secara spesifik, realme 12 Pro Plus dipastikan akan tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau, layaknya smartphone mid-range.

BACA JUGA :  Ini Keunggulan Lensa Telefoto Periskop pada realme 12 Pro+ 5G

realme berfokus pada segmen anak muda dengan menghadirkan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan audiens. Lewat laporan survei dari Counterpoint, realme kerap menjadi pilihan bagi anak muda karena produknya memiliki spesifikasi yang unggul dengan harga yang terjangkau, serta desain yang trendi. Karenanya, realme terus mengikuti tren dari kebutuhan anak muda, seperti peningkatan spesifikasi kamera untuk mengabadikan momen atau membuat konten.

realme 12 Pro Plus memiliki spesifikasi yang menarik, termasuk layar OLED 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz, dapur pacu Snapdragon 7 Gen 2 dari Qualcomm, RAM hingga 12 GB, penyimpanan hingga 256 GB, baterai 5.000 mAh dengan fast charging 67 watt, dan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka Realme UI 5.0. Meskipun demikian, belum diketahui apakah terdapat perbedaan dengan versi yang akan dirilis di Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i Resmi Meluncur, Unggulkan Performa dengan Helio G99

Next Post

Debut di India, realme 12 Pro Series Catatkan Rekor Penjualan

Related Posts
Total
0
Share