Ini Daftar ASUS Zenfone yang akan Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow !

Trenteknologi.com – Dilansir dari forum resmi ASUS yaitu ASUS ZenTalk, hari ini Asus secara resmi telah mengumumkan tentang daftar smartphone Asus Zenfone yang akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow, yang saat ini merupakan Android versi terbaru dari sistem operasi milik Google. Android 6.0 Marshmallow membawa banyak sekali perubahan dibandingkan dengan versi-versi Android OS yang sebelumnya. Pada Android 6.0 Marshmallow, pengguna akan lebih merasakan kemudahan dalam melakukan berbagai aktivitas dengan bantuan smartphonennya. Dan berikut ini adalah daftar smartphone Asus Zenfone yang akan mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow !

 

ASUS Zenfone 2 (ZE550ML)

ASUS Zenfone 2 Deluxe (ZE551ML)

ASUS Zenfone 2 Laser (ZE500KG / ZE500KL / ZE550KL / ZE600KL / ZE601KL)

ASUS Zenfone Selfie (ZD551KL)

ASUS Padfone S (PF500KL)

 

Hanya 5 smartphone Asus Zenfone saja yang sementara dikabarkan akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow, dan belum diketahui apakah nantinya ASUS akan menambahkan daftar smartphonenya lagi.

Berita ini diungkap langsung oleh Admin Forum ASUS ZenTalk
Berita ini diungkap langsung oleh Admin Forum ASUS ZenTalk

Lalu untuk tanggal resmi kapan Android 6.0 Marshmallow tersebut dapat dinikmati oleh para pengguna ASUS Zenfone tersebut, ASUS belum dapat memberikan konfirmasi pasti tentang tanggal resminya. Pengguna diharapkan dapat bersabar dan tetap memantau kabar selanjutnya dari ASUS.

Sebagai informasi, Android 6.0 Marshmallow hadir dengan membawa berbagai macam perbaikan dan fitur baru yang lebih keren untuk para pengguna smartphone berbasis Android OS. Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja perbaikan dan fitur baru yang hadir di Android 6.0 Marshmallow, Anda dapat melihatnya juga pada artikel – Inilah Perbaikan BUG dan Fitur Terbaru Yang Hadir pada Android M ! –

 

BACA JUGA :  HUAWEI Siap Hadirkan Varian Baru HUAWEI FreeClip dan HUAWEI WATCH GT 4

Sumber : ASUS ZenTalk

 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Sony Luncurkan Android 6.0 Marshmallow, untuk Varian Xperia C, Xperia M & Xperia Z !

Next Post

Dokumen Resmi Samsung Bocor ! Ungkap Daftar Smartphone yang Mendapatkan Android Marshmallow

Related Posts
Total
0
Share