Connect with us

Android

12 Agustus 2015, Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge+ !

Published

on

Trenteknologi.com – Berbagai rumor tentang peluncuran Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ sudah lama muncul di berbagai media online sejak beberapa minggu yang lalu. Dan kali ini kabar tentang peluncuran Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ telah dikonfirmasi secara resmi dari sumber yang terpercaya menurut Sammobile.com yang mengungkapkan bahwa Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ akan diperkenalkan kepada publik pada 12 Agustus 2015 mendatang dan akan mulai dijual pada 21 Agustus 2015.

Samsung berencana akan meluncurkan dua smartphone Galaxy Series sekaligus pada hari yang sama 12 Agustus mendatang. Peluncuran kedua smartphone Samsung tersebut juga akan disertai dengan peluncuran resmi Samsung Pay, yang sementara hanya tersedia untuk pasar Amerika terlebih dahulu.

 

Spesifikasi Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 akan hadir tanpa slot microSD, sesuatu yang diduga sebelumnya dalam berita rumor Galaxy Note 5. Dari segi desain, Galaxy Note 5 pada dasarnya akan menjadi smartphone yang memiliki desain lebih mewah dibandingkan Galaxy S6. Namun pada segi dimensinya , Galaxy Note 5 akan memiliki layar yang sama dengan Galaxy A8 yang sangat tipis, dan diharapkan akan hadir dengan bahan material dari logam. Galaxy Note 5 akan dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan akan menjadi smartphone Samsung pertama yang dibekali dengan RAM 4GB.

SAMSUNG GALAXY NOTE 5

Stylus Pen (S-Pen) yang dimiliki oleh Galaxy Note 5 juga akan memiliki beberapa perubahan desain. Menurut informasi yang diterima, Stylus Pen akan terlihat lebih seperti pena kali ini dan akan memiliki warna yang sama dengan warna perangkatnya. Berbicara tentang warna, Galaxy Note 5 akan hadir dengan pilihan warna Silver, Gold, pilihan warna hitam dan putih.

BACA JUGA :  Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8 (SM-A800S) !

 

Spesifikasi Galaxy S6 Edge +

Galaxy S6 Edge+ akan menjadi varian lain dari Galaxy S6 Edge, yang akan hadir dengan kurva di kedua sisi layar dan pilihan warna yang sama seperti Galaxy Note 5. Galaxy S6 Edge+ akan didukung oleh prosesor Exynos 7420 bukan Snapdragon 808, dan memiliki RAM sebesar 3GB.

SAMSUNG GALAXY S6 EDGE+

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement